Sunday, July 3, 2011

10 Pemain Wimbledon Terhebat

Wimbledon telah mulai dengan ayunan penuh sekarang dan pemain ke babak kedua turnamen.Acara Grand Slam ini memiliki makna sendiri sebagai turnamen tenis yang tertua di dunia dan dianggap paling bergengsi.
Di sini kita telah mengumpulkan daftar dari beberapa pemain Wimbledon terbaik sepanjang masa yang telah mengantongi gelar paling. 
Martina Navratilova
Martina juara Wimbledon adalah terbesar sepanjang masa dan juga pemain terbesar dalam sejarah game ini. Dia telah memenangkan 20 gelar Wimbledon dalam semua, termasuk sembilan rekor air mawar Piring Venus untuk kemenangan single. 
Roger Federer
Hal ini rekan Swiss muda menang enam kali dan tampaknya dia ke sini untuk menang lagi. Federer hanya 27. Dia memiliki waktu dan ambisi untuk kemungkinan yang sama dan menggantikan rekor Pete Sampras '
Pete Sampras
Sampras judul ini membawa pulang tujuh timesin semua. Sampras memenangi tiga piala berturut-turut 1993-5, dan kemudian pergi pada beruntun empat piala dari 1997-2000. Andy Murray menyadari bahwa dia adalah rumput-pengadilan pemain pria terbaik sepanjang masa. 
Bjorn Borg
Orang Swedia yang memenangkan Wimbledon lima kali adalah Iceman pengadilan. Dia membawa glamour untuk permainan ini. Dia terkenal tidak pernah bercukur selama turnamen.Borg adalah bintang rock pertama tenis, atau tenis rumput seperti yang disebut dgn aneh saat itu. 
Rod Laver
Australia adalah seperti striker berbakat bola itu mengatakan bahwa ia mungkin bisa meletakkan raket, pergi ke dapur untuk mengambil panci penggorengan, dan masih memiliki kembali dan membanting ace. Laver memenangi empat gelar Wimbledon. 
Steffi Graf
Steffi Graf menempatkan total tujuh gelar Wimbledon dalam karung itu. Dia masih terlihat menjadi sedemikian bentuk yang sangat baik.Saya yakin jika ia telah diberi wild card ke turnamen Wimbledon tahun ini tidak akan sama sekali yang mengejutkan jika dia melanjutkan untuk membuat ke minggu kedua. 
Venus Williams
Dia adalah pemain rumput lapangan terbaik dari generasinya dengan total 5 gelar Wimbledon pada namanya. Pada tahun 2007 akhir, ia memukul bola itu dengan sangat kasar bahwa ia membuat menyengat pergelangan Prancis Marion Bartoli. 
Helen Wills Moody
Seorang wanita serius dan seorang juara yang serius. Dia berhasil mendapatkan gelar tujuh kali.Dia telah digambarkan sebagai "wanita kelahiran Amerika pertama untuk mencapai selebriti internasional sebagai seorang atlet." 
Boris Becker
Jerman merupakan diunggulkan 17 tahun ketika ia memenangkan Kejuaraan 1985, mengalahkan Kevin Curren di final. Dia adalah pria termuda yang pernah juara, juara diunggulkan pertama, dan pemenang pertama Jerman, dan ia segera menjadi superstar olahraga semalam internasional. 
Margaret Court
Big Marge mendominasi tur di enampuluhan dan tujuhpuluhan, memenangkan dua gelar pertama Wimbledon pada tahun 1963 dan 1965. Dia berhenti sirkuit pada tahun 1966 untuk menikah dan memulai sebuah keluarga, namun kembali ke permainan dan pada tahun 1970. Selain tiga piala Wimbledon nya, Pengadilan memenangkan total 24 gelar tunggal.
Smuber: www.listphobia.com

No comments:

Post a Comment