Friday, July 1, 2011

Alexis Sanchez Ke Barcelona





Beberapa waktu lalu beredar berita kalau Barca gagal mencapai kesepakatan dengan Udinese untuk mendatangkan Sanchez. Hal itu membuat Manchester City punya peluang besar untuk kembali memberikan tawaran.

Namun ada kabar terbaru yang menyebutkan kalau pemain asal Cili itu sudah semakin mendekat ke Camp Nou. Berita itu datang dari salah seorang perwakilian Udinese, Quique Pina.

"Sanchez semakin mendekat ke Barcelona dan saat ini hanya ada beberapa detil yang masih akan dipelajari, tapi untuk nilai transfer tidak ada masalah. Bisa dikatakan, proses negosiasi sudah berjalan 80 persen dan 20 persen lagi akan segera diselesaikan," ungkap Pina melaluiCadena COPE.

Pina juga mengungkapkan kalau nilai transfer yang disepakati sekitar €45 juta dan ditambah seorang pemain yang akan pindah ke Udinese. Pemain itu kemungkinan adalah Jeffren Suarez.

"Nilai transfer diperkirakan sekitar €45 juta, dan nanti akan disertakan satu pemain sebagai bagian dari persetujuan tersebut. Tapi saya belum bisa menyebutkan siapa pemain Barcelona yang akan pindah ke Udinese, kita tunggu saja kepastiannya," pungkasnya.

Sanchez yang sedang mengikuti pemusatan latihan menghadapi Copa America, dikabarkan sudah mendapatkan ijin untuk terbang ke Barcelona dan menjalani tes medis.

Sumber: Goal.com

No comments:

Post a Comment