Monday, August 15, 2011

DUA NAMA CALON PELATIH AREMA TERBARU

Dua Calon Pelatih Arema. Pelatih berkebangsaan Republik Ceko, Miroslav Janu, yang sempat mengantarkan Arema Indonesia sampai posisi runner up dalam Indonesia Super Liga (ISL) musim kemarin, kembali menjadi kandidat pelatih tim Singo Edan.



Pembina Yayasan Arema, Rendra Krisna, selain Miroslav Janu, satu pelatih juga menjadi kandidat akan ditunjuk adalah Robert Albert yang pernah mengantarkan Arema Indonesia juara bebapa tahun silam.



"Kedua sosok ini, sama-sama pernah berhasil membawa Arema ke posisi puncak, Robert berhasil membawa Arema juara tahun 2009-2001, dan Miroslav Janu mampu membawa Arema ke posisi runner up pada 2010-2011," katanya.



Rendra berjanji, akan segera mengumumkan siapa pelatih yang akan ditunjuk untuk menangani Arema di musim depan. "Yang jelas keduanya sama-sama bagus dan layak latih Arema, dan di harapkan Arema kembali juara," ujar dia.



Sementara terakait pemain, Rendra mengaku, sekitar 60 persen pemain akan dipertahankan Arema untuk menghadapi musim depan. "Saat ini sudah ada 21 yang siap kembali memperkuat Arema. Itu yang sudah menyatakan siap dan layak dikontrak Arema," kata Rendra.



Dia menambahkan, pemilihan 60 persen itu akan menunggu siapa pelatih yang ditunjuk menangani Arema di musim mendatang.



Sementara itu, sejumlah pemain Arema yang akan dipertahankan tersebut diantaranya yang saat ini memperkuat timnas, seperti Kurnia Meiga, Ahmad Bustomi, Zulkifli Syukur serta Benny wahyudi.

No comments:

Post a Comment