Monday, August 1, 2011

Tokoh-Tokoh Dalam X-Men Origins "Wolverine"

James Logan



James Logan atau biasa disebut Logan / Wolverine ini mempunyai keunggulan dalam mengeluarkan tulang tulang di atas jari tengah, jari manis, dan kelingking. Apalagi setelah tulang-tulangnya dioperasi menjadi logam kekuatannya pun bertambah. Seteah 7 X-Men berpsah dia menjadi tukang kayu namun kembali direkrut unutk berperang.

Victor Creed


Orang yang merupaka saudara kandung dari Logan ini mempunyai kekuatan tidak jauh berbeda dengan Logan. Bedanya dia dapat mengeluarkan tulang-tulang di jari atau biasa disebut cakar.

Chris Bradley



Chris mempunyai kekuatan nalar yang sangat hebat sehingga dia bisa membuat benda diam menjadi bergerak dengan otaknya. Setelah 7 X-Men berpisah dia menjadi salah satu petugas di pasar malam.

Fred Dukes


Dukes memiliki kekuatan yang sngat hebat yang melebihi kekuatan manusia biasa. Logan bahkan pernah dibuatnya terbang. Namun, setelah berpencarnya 7 X-Men dia menjadi seorang petinju bernama Blob.

James Wraith

Inilah karakter yang biasanya paling disenangi fans. James bisa menghilang dan kembali seketika. Namun James terbunuh oleh Victor karena James melakukan trik menghilang yang mudah ditebak.

Wade Wilson


Wade memiliki kemampuan menggunakan pedang yang sangat hebat dan cepat. Dia bisa membelah dua peluru yang menuju ke arahnya. Namun diceritakan Wade merupakan yang terpayah di 7 X-Men.

Zero

Zero merupakan seorang penembak super cepat dan bisa menembak tepat sasaran sejauh beberapa mil. Oleh karena itu dia  tetap digunakan sebagai agen oleh tentara.

No comments:

Post a Comment