Monday, August 15, 2011

PREDIKSI SKOR ARSENAL VS UDINESE 17 AGUSTUS 2011 LIGA CHAMPION 2011/2012

Prediksi Skor Pertandingan Arsenal vs Udinese Liga Champion 2011/2012. Udinese akan memulai perjuangannya untuk menembus putaran final Liga Champions, dua hari lagi. Bertandang ke London Utara, skuad asuhan Francesco Giudolin itu percaya diri mampu memetik poin saat dijamu Arsenal, 17 Agustus mendatang.



Finis di urutan keempat, klasemen akhir Serie A, membuat Di Natale cs, harus siap melakoni dua laga play-off, kandang-tandang. Meski sempat berharap terhindar dari langganan peserta Liga Champions, seperti Arsenal dan Bayern Munich, namun Bianconeri harus terima hasil undian yang mempertemukannya dengan pasukan Arsene Wenger.



Menilik amunisi, Udinese akan menampilkan skuad terbaiknya, tanpa satu pun pilar mereka yang akan absen. Akan tetapi, Udinese belum berpengalaman di level teratas Eropa, pasalnya mereka selama ini kerap berkutat di kasta kedua, piala UEFA yang kini telah berganti nama menjadi Europa League.



Sementara, The Professor takkan bisa menampilkan tim utamanya. Pasalnya, Vassiriki Abou Diaby dan Jack Wilshere harus diistirahatkan, karena cedera. Meski nama Cesc Fabregas dan Samir Nasri, masuk dalam daftar Eropa yang dirilis Arsenal, nampaknya mereka belum mau merumput, karena masih menunggu kepastian transfernya. Sementara, pemain anyar mereka, Alex Oxlade-Chamberlain, belum punya pengalaman Eropa yang cukup, untuk sementara menggantikan Wilshere di lini tengah The Gunners.



Melihat peluang, Arsenal memang akan diunggulkan, terlebih karena mereka merupakan skuad muda yang sudah banyak pengalaman di level Eropa. Satu lagi, bermain di kandang sendiri juga akan memberikan lecutan semangat bagi Arsenal di leg pertama nanti.



Soal rekor pertemuan, kedua kubu ini belum sekalipun bertemu. Jadi, meski Arsenal diunggulkan, leg pertama 2 hari mendatang akan menyajikan laga yang menarik, dan akan jadi ajang pembuktian apakah Zebra Kecil akan mampu membungkan Meriam London, atau sebaliknya, Meriam London yang akan mampu menghancurkan Zebra Kecil dari Friuli untuk menjejakkan kaki ke putaran final Champions League.



Head to head Arsenal vs Udinese:

kedua tim belum pernah bertemu



Lima pertandingan terakhir Arsenal:

13 Agu 2011 (EPL) Newcastle 0 - 0 Arsenal

07 Agu 2011 (UJI) Benfica 2 - 1 Arsenal

31 Jul 2011 (UJI) Arsenal 1 - 1 New York Red Bulls

30 Jul 2011 (UJI) Arsenal 2 - 2 Boca Juniors

23 Jul 2011 (UJI) FC Köln 1 - 2 Arsenal



Lima pertandingan terkahir Udinese

23 Jul 2011 (UJI) Marseille 1 - 2 Udinese

23 Mei 2011 (SAI) Udinese 0 - 0 AC Milan

15 Mei 2011 (SAI) Chievo 0 - 2 Udinese

08 Mei 2011 (SAI) Udinese 2 - 1 Lazio

01 Mei 2011 (SAI) Fiorentina 5 - 2 Udinese



Prediksi susunan dan formasi pemain Arsenal vs Udinese:



Arsenal (4-2-3-1): Szczesny, Sagna, Koscielny, Vermaelen, Gibbs, Rosikcy, Song, Walcott, Ramsey, Arshavin, Gervinho.

Cadangan: Fabianski, Jenkinson, Djourou, Oxlade, Chamberlain, Wilshere, Frimpong, Chamakh.



Udinese (3-5-2): Handanovic, Benatia, Domizzi, Pasquate, Isla, Pinzi, Agyemang-Badu, Asamoah, Dennis, Di Natale.

Cadangan: Belardi, Danilo, Coda, Abdi, Doubai, Fabrini, Vydra.



Prediksi skor pertandingan Arsenal vs Udinese: Arsenal kemungkinan akan bermain imbang melawan Udinese dengan skor ... Arsenal 1-1 Udinese. Pertandingan Arsenal vs Udinese disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 17 Agustus 2011, pukul 01.45 WIB.



Keyword:

Arsenal vs Udinese, prediksi skor Arsenal vs Udinese, prediksi skor akhir Arsenal vs Udinese, video youtube pertandingan Arsenal vs Udinese, hasil akhir pertandingan Arsenal vs Udinese, perkiraan skor Arsenal vs Udinese, video Arsenal vs Udinese, prediksi Arsenal vs Udinese 17 agustus 2011, Arsenal v Udinese,ArsenalvsUdinese.

No comments:

Post a Comment