Monday, August 15, 2011

HARGA TIKET UJI COBA TIMNAS SENIOR VS TIMNAS JUNIOR 18 AGUSTUS 2011 STADION MANAHAN SOLO

PSSI Jual 23 Ribu Tiket Untuk Uji Coba Timnas. Tim nasional Indonesia senior akan menjalani laga uji coba pertama melawan juniornya, Timnas U-23 di Stadion Manahan, Solo, 18 Agustus mendatang. Dalam laga persahabatan ini, Sekjen PSSI, Tri Goestoro menuturkan panitia penyelenggara menyiapkan 23 ribu tiket pertandingan.



"23 ribu tiket yang disiapkan," ujar Tri singkat, Senin 15 Agustus 2011. Jumlah ini dinilai sudah cukup mengingat kapasitas Stadion Manahan yang hanya 24 ribu kursi. Sementara itu, harga tiket masuk stadion pada pertandingan tersebut akan dibagi dalam sejumlah kategori.



Untuk Tribun Utara dan Selatan dikenai tarif Rp 15 ribu, sedangkan Tribun Timur dijual Rp 20 ribu. Tiket untuk VIP Barat dijual dengan harga Rp 30 ribu dan VIP Tribun Tengah dijual dengan tarif Rp 50 ribu.



Laga persahabatan nanti diperkirakan akan mendapat sambutan antusias ribuan masyarakat dan suporter sepakbola tanah air. Itu terlihat dari penuhnya Manahan oleh penonton saat Timnas latihan. Oleh karenanya, panitia penyelenggara mempersiapkan diri dengan mengerahkan aparat keamanan yang berjaga di stadion kala laga digelar.



Setelah meladeni juniornya, Bambang Pamungkas cs dijadwalkan akan melakoni uji coba kedua melawan Palestina di stadion yang sama pada 22 Agustus mendatang. Setelah itu, Tim Merah Putih bertolak ke Yordania pada 24 Agustus.



Tiga uji coba ini sebagai langkah persiapan jelang laga perdana kualifikasi putaran III Piala Dunia 2014 melawan Iran, 2 September. Indonesia tergabung di Grup E yang dihuni oleh 3 tim asal Timur Tengah: Iran, Bahrain dan Qatar.



Keyword:

HARGA TIKET UJI COBA TIMNAS SENIOR VS TIMNAS JUNIOR 18 AGUSTUS 2011 STADION MANAHAN SOLO, harga tiket timnas senior vs timans junior 18 agustus 2011, berapa harga tiket timnas senior vs timans junior, beli tiket timnas senior vs timans junior, dimana dapatkan tiket timnas senior vs timans junior, tarif tiket timnas senior vs timans junior.

No comments:

Post a Comment