Monday, August 15, 2011

LIGA PRIMER INGGRIS CITY VS SWANSEA 16 AGUSTUS 2011 TANTANGAN UNTUK CITY SELAKU TUAN RUMAH

Jelang City vs Swansea Tantangan untuk City Selaku Tuan Rumah. Belum ada tuan rumah yang memetik kemenangan di pekan pertama Liga Primer Inggris. Manchester City pun kini berpeluang menjadi satu-satunya. Bisa?



Sudah nyaris seluruh pertandingan pekan pertama Liga Primer digelar. Terkecuali partai Tottenham Hotspur vs Everton yang mengalami penundaan, satu-satunya laga yang belum dihelat adalah City kontra Swansea yang akan dipentaskan, Selasa (16/8/2011) dinihari WIB.



Untuk laga yang sudah digelar, mengemuka adanya kecenderungan sulitnya menang. Dari 16 tim yang sudah melakoni partai pekan pertamanya, hanya ada tiga tim saja yang meraih poin penuh: Bolton Wanderers, Manchester United & Wolverhampton Wanderers.



Tim papan atas Liga Primer macam Chelsea dan Arsenal harus puas mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol, ketika mereka melawat ke markas lawannya masing-masing. Sedangkan Liverpool, di kandang sendiri, ditahan Sunderland 1-1.



Liverpool bukan satu-satunya tuan rumah yang gagal meraup poin penuh, karena memang seluruh tim yang sudah bertindak sebagai tuan rumah di pekan pertama tak ada yang bisa memetik kemenangan.



Dengan partai Spurs lawan Everton telah ditunda, City kini praktis menjadi satu-satunya tim yang berpeluang meraih kemenangan di kandang sendiri pada pekan pertama.



Hasrat meraih kemenangan niscaya kian membesar setelah melihat tertahannya sejumlah tim tangguh Inggris lainnya. The Citizens jelas juga ingin menempel MU, sang juara bertahan yang juga seteru berat City, sedari pekan awal.



Bisakah? Jawabannya ada di Stadion Etihad, Selasa (16/8/2011) dinihari WIB.

No comments:

Post a Comment