Monday, August 15, 2011

HASIL FINAL SERENA WILLIAMS VS SAMANTHA STOSUR 15 AGUSTUS 2011

Rogers Cup Tundukkan Stosur, Serena Juara. Serena Williams terus menunjukkan tanda-tanda kebangkitannya. Terakhir, dia memenangi turnamen Rogers Cup usai menundukkan unggulan kesepuluh asal Australia, Samantha Stosur.



Dalam partai final di Rexall Centre, Senin (15/8/2011) dinihari WIB, Serena tampil dominan. Mantan petenis nomor satu dunia ini pun mampu mengalahkan Stosur dalam dua set langsung dengan skor 6-4, 6-2 dalam waktu 1 jam 17 menit.



Kemenangan ini tentu makin memupuk kepercayaan Serena jelang digelarnya Grand Slam Amerika Serikat Terbuka, akhir bulan ini. Apalagi, sejak pulih dari cedera dan sakit yang memaksanya absen selama 49 pekan, dia terus menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.



Rogers Cup adalah turnamen keempat yang diikuti Serena selepas comeback. Dan dari keempatnya, dia berhasil jadi juara di dua turnamen. Selain di Rogers Cup, petenis 29 tahun ini juga berjaya di Stanford.



Keberhasilan Serena di Rogers Cup juga akan memperbaiki posisinya di rangking WTA. Dari sebelumnya di peringkat ke-80, Serena akan melesat ke posisi ke-31 pada pekan depan.

No comments:

Post a Comment