Monday, August 15, 2011

LEG II PIALA SUPER SPANYOL BARCELONA VS REAL MADRID 17 AGUSTUS 2011 BARCA MENGEJAR REKOR MADRID

Jelang Piala Super Spanyol Barca Mengejar Rekor Madrid. Barcelona lebih dijagokan saat berhadapan dengan Real Madrid di leg II Piala Super Spanyol. Sebuah kemenangan akan mengantar klub Catalan ini menyamai rekor seteru abadinya itu. Bagaimana?



Pertarungan Madrid kontra Barca di leg I di Santiago Bernabeu, Senin (15/8/2011) dinihari WIB berkesudahan seri 2-2. Juara akan ditentukan pada Rabu (17/8) waktu setempat di Camp Nou.



Lionel Messi dkk. punya rekor bagus di empat laga kandang terakhirnya atas Madrid dengan tiga kemenangan dan hanya satu kali ditahan imbang. Tak heran jika Barca lebih diunggulkan untuk menjuarai ajang ini.



Apabila hal itu berhasil dilakukan, maka pencapaian ini akan menjadi yang ketiga secara beruntun untuk anak-anak asuh Josep Guardiola. Sebelumnya mereka juga juara pada 2009 dan 2010.



Menurut catatan InfoStrada, hasil tersebut akan menjadikan Barca sebagai klub kedua yang berhasil menjuara Piala Super Spanyol tiga kali beruntun. Madrid adalah klub pertama yang berhasil melakukannya pada tahun 1988-1990.



Selain itu, bagi Barca, dengan juara berarti akan semakin mengukukuhkan posisinya sebagai pengumpul Piala Super Spanyol terbanyak yang kini masih berjumlah sembilan buah. Madrid sendiri terbanyak kedua dengan delapan trofi.

No comments:

Post a Comment